follow me peeps !

TheQuote

im not the brightest or genius student but i had tried my best im not the the popular or famous student but atleast my friends know me well im not good but im not too evil im not going to say that im perfect because i also make mistake often that how i am how you treat me is depends on you :)

lupakan cinta

special tips for my bestie vanessa

break dengan orang yang pernah kita cintai memang sangat menyedihkan. perasaan menjadi terombang-ambing, emosi menjadi tidak terkendali dan kadangkala tindakan kekerasan dapat dilakukan terhadap orang lain sebagai pelarian rasa sakit.

namun sebenarnya hal-2 negatif tidak perlu terjadi, asalkan u lebih dapat mengontrol emosi serta merenung sejenak. bahkan mungkin hubungan u bersamanya dapat berakhir sebagai teman setelah cinta u berdua usai.

u perlu tahu, u sedang berada dalam situasi putus cinta tahap ke berapa. apakah sudah pada tahap siap memecahkan barang-barang, atau u sudah melakukannya? atau mungkin u masih pada tahap meratapi cinta yang lalu.

langkah berikutnya tergantung pada tahap apa yang sedang u alami. jika u berada dalam tahap siap-2 untuk mengakhiri kisah cinta u, lakukanlah. jangan tunda satu hari pun untuk menyembuhkan lukanya (atau luka u). Jika hubungan Anda u sudah selesai, terimalah. meskipun u bukan orang yang mengakhirinya, belajarlah dari pengalaman u dan cobalah untuk maju.

apapun kondisi u. finally tidak penting lagi apa yang dipikirkan orang lain, tetapi apa yang bole membuat u tenang. dan penting bagi u adalah masa-2 di mana u lebih memperhatikan diri u dibandingkan masa-masa u berduka.

menerima kenyataan bahwa u putus adalah sulit, tetapi dengan melakukan hal ini u akan pulih lebih cepat dan mudah. pada masa ini mungkin perasaan u bermacam-2. bingung, merasa dikhianati atau bimbang adalah sebagian kecil yang bole disebutkan. ingatlah u cuma kehilangan seorang kekasih. wajar untuk berduka, bahkan membiarkan diri u berduka untuk beberapa saat adalah hal yang wajar.

setelah masa berduka, sekaranglah waktunya untuk melangkah maju. hal ini memang lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. tetapi ada cara melakukan ini agar berhasil.

mencari tahu siapa sebenarnya teman-2 terbaik u, kemudian bergabunglah dengan mereka. keluar dan bersenang-senanglah.

buatlah daftar tentang hal-2 yang ingin u lakukan atau selalu ingin u lakukan. ajak teman dekat u. atau mungkin u melakukannya sendiri.

tetap aktif secara fisik dan mental bisa membantu u melupakan bekas kekasih u. ini bole membebaskan pikiran u dari situasi yang sedang terjadi dan membantu u menatap masa depan.

hal-2 lain yang mungkin dapat u lakukan:

buang atau sembunyikan foto-2 atau benda-2 yang menyimpan kenangan atau membuat u ingat si dia.

sibukkan diri u . dengan belanja, tentu saja yang benar u inginkan, berolah raga dan lain-lain.

gunakan waktu untuk berkenalan dengan kegiatan baru atau lingkungan baru.

lebih aktif melakukan kegiatan keagamaan u.

kencanlah untuk menaikkan lagi kepercayaan diri u , tapi jangan asal tabrak.

pergilah berhibur dengan teman-2 u.

bicarakan perasaan u atau suasana hati u setelah putus cinta.

nikmati kesendirian u untuk sementara. u mungkin akan merasakannya lebih menyenangkan.

ajak teman wanita atau lelaki u keluar, mungkin sekadar jalan-2 atau makan.

dan yang harus u ingat, tidak ada sesuatu yang tidak bole u atasi.

hal terakhir yang harus diingat, tundalah untuk mencari kekasih hati baru. hubungan baru yang mungkin bole saja mengubati luka hati u, tetapi sebaiknya jangan hanya mengikuti emosi u. ketika akan memasuki hubungan baru, penting bagi u untuk benar-2 mengenal orang itu.

-chekedaud-